Selamat Hari Guru Nasional SMP & SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم



"Jumlah kontribusimu untuk kehidupan kami adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata; kami lebih dari berterima kasih kepadamu! Terima kasih guruku!"

Kami Dari Sekolah SMP & SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang mengucapkan "Selamat Selamat Hari Guru yang ke-76"

Kamis, 25 November adalah Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap tanggal 25 November setiap tahunnya. Tahun ini merupakan peringatan Hari Guru Nasional yang ke-76.

"Anda adalah sumber inspirasi bagi saya. Anda telah mengajari saya lebih dari buku mana pun. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa!"

Peringatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan dedikasi kepada guru-guru Indonesia. Mereka lebih dikenal sebagai para pahlawan tanpa tanda jasa.


 

"Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa. Selamat Hari Guru 2021!"

Untuk tahun ini, Tema Hari Guru Nasional ke-75 Tahun 2021, yakni Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar. Peringatan ini sekaligus bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

"Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawabmu."

Untuk memperingati ini, logo Hari Guru Nasional yang ke-71 pun berubah dan menggambarkan semangat belajar yang tetap menyala di tengah kondisi yang tidak pasti saat ini.

Elemen-elemen desain yang terdiri dari figur pak guru, ibu guru, serta siswa dan siswi yang digambarkan sedang memakai masker, tampak dinamis dan ceria dalam menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Selamat Hari Guru Nasional  SMP & SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang

Pemanfaatan teknologi digambarkan dengan simbol-simbol WiFi, laptop, telepon selular, serta aplikasi telekonferensi, yang memiliki relevansi kuat dengan kondisi aktual saat ini sebagai alat penunjang kegiatan belajar mengajar.

Kemudian untuk bentuk hati, hal itu menggambarkan seluruh komponen pendidikan mulai dari guru, murid, hingga orang tua. Di mana mereka bersinergi menciptakan semangat belajar yang merdeka dan penuh cinta.

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Komentar