Acara sosialisasi "Bahaya Narkoba dan Minuman Keras" bersama Bapak Camat, Bapak BNN, Bapak TNI dan Bapak Polisi kecamatan Carenang

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Alhamdulillah Acara sosialisasi "Bahaya Narkoba dan Minuman Keras" bersama Bapak Camat, Bapak BNN, Bapak TNI dan Bapak Polisi kecamatan Carenang, di SMP/SMK Terpadu Imam Syafi'iyah berjalan dengan lancar dan baik. Dan tentu saja sesuai Prokes.

terimakasih banyak atas kunjungannya. 

ALHAMDULILLAH KAMI SUDAH DI VAKSIN !!!




Foto Bapak Staff BNN dan Siswi & Guru SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang




Foto Dari Kanan Guru SMK TIS, Bapak TNI, Bapak Camat, Bapak Polsek dan Staff DI SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang



Foto Antusias Siswa dan siswi SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang



Foto Acara sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras di SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang


Carenang (26/07) – Badan Narkotika Nasional Kecamatan Carenang Kabupaten serang-banten  melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di beberapa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kota Tangerang yang dilakukan pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 di SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang.

Sosialisasi P4GN dilakukan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di lingkungan SMK Terpadu Imam Syafiiyah Carenang. Acara dihadiri oleh staf pengajar serta ratusan siswa-siswi dari sekolah dan bapak camat carenang, bapak Kapolsek Carenang, bapak TNI Carenang dan staff laiinya .

BNN merupakan leading sector pemberantasan narkoba yang bekerjasama dengan semua instansi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengedukasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, yang mana dalam kegiatan ini peserta diberikan penjelasan mengenai jenis dan bahaya Narkoba, jerat hukum penyalahguna narkoba, serta motivasi untuk menjadi generasi muda yang anti narkoba.
Tak lupa BNN Nasional Kecamatan Carenang Kabupaten serang-banten  menghimbau bahwa pencegahan Narkoba merupakan tanggung jawab bersama seluruh pihak agar kedepannya dapat memberikan hasil yaitu Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).

ALHAMDULILLAH KAMI SUDAH DI VAKSIN !!!

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

1 Komentar